Jumat, 02 Februari 2024

Hajatan Rakyat di Gelora Bung Karno

Setelah Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud di Bandung dan Cirebon berjalan dengan lancar hari ini diselenggarakan Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta. 

Pemberangkatan peserta dari Kabupaten Bandung terdiri dari dua rombongan. Rombongan pertama dari unsur partai. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung menyediakan enam buah bus dengan kapasitas sekitar 300 orang. Dipimpin oleh Kang Hen Hen, Sekretaris dan kang Dentarsa Denni, Bendahara dengan kordinator lapangan Kang Ryan, Kepala Sekretariat. Rombongan kedua terdiri dari organ relawan Ganjar Mahfud yang dikordinasi oleh TKRPP di bawah kendali Kang Aam, Kang Nanang dan Kang Yuyus. Masing masing organ relawan (Orel) diberi satu bus untuk membawa para relawan. Mereka bertemu di rest area KM 62 untuk berbagi gelang peserta. 

Saat ini pukul 10.50 bus bus yang membawa rombongan Orel sudah memasuki area parkir Gelora Bung Karno. Beberapa dari mereka sudah mulai mengambil foto bersama dan bergerak menuju Stadion Utama. 

Acara akan dimulai pukul 12.00 meski acara kampanye terbuka Ganjar Mahfud baru akan dimulai pukul 15.00. Sebagai penampil ada grup musik Slank dan lain sebagainya. Rencananya acara akan berakhir pada malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar