Minggu, 25 Februari 2024

Kampanye Terakhir

 Setelah kampanye terbuka Ganjar Mahfud di Stadion Utama Gelora Bung Karno masih ada kampanye terbuka berskala besar di Stadion Parakansari, Cibinong kemudian di Banyuwangi dan terakhir di Simpang Lima Semarang. Sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Jawa Timur XI seharusnya aku hadir di Banyuwangi karena ada undangan dari DPP PDI Perjuangan. Tapi karena alasan kesehatan yang tidak memungkinkanku pergi jauh maka aku tidak bisa menghadirinya. Sebagai gantinya aku menghadiri kampanye terbuka tingkat Kabupaten Bandung di Cicalengka.

Sekitar pukul 08.00 aku sudah hadir di lokasi kampanye di Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka. Acara dimulai dengan senam Sicita oleh kaum Ibu. Sekitar 10.00 acara utama dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars dan Hymne PDI Perjuangan. Aku diberi kesempatan pertama memberikan sambutan dan sekaligus kampanya Pilpres dan Pileg. Kemudian disusul oleh Kang Luthfi, Teh Sofia dan Kang Apriyanto. 

Usai penyampaian materi kampanye mengenai keunggulan Ganjar Mahfud dan para Caleg PDI Perjuangan, acara dilanjutkan dengan hiburan diselingi dengan pemberian door prize buat pengunjung. 

Acara terakhir adalah Kampanye Ekonomi Hijau dengan memberi insentif kepada pengunjung yang membawa botol plastik kemasan air minum. Setiap botol ditukar dengan sebotol minyak goreng dan bahan pangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar