Kamis, 24 Agustus 2023

DCS DPRD Kabupaten Bandung dari PDI Perjuangan


Hari ini KPU Kabupaten Bandung mengumumkan Daftar Caleg (Calon Anggota Legislatif) Sementara atau DCS DPRD Kabupaten Bandung. Alhamdulillah ada 55 Caleg yang diajukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung yang sampai ke DCS. DCS ini setelah diumumkan oleh KPU Kabupaten Bandung akan ditanggapi oleh masyarakat dan tanggapan itu akan diverifikasi oleh KPU Kabupaten Bandung, Bawaslu Kabupaten Bandung dan tentu saja partai politik dalam hal ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.


Caleg Dapil 1 meliputi Rancabali, Ciwidey, Pasirjambu, Soreang, Kutawaringin dan Cangkuang : Hen Hen Asep Suhendar , Aji Purwana Setia Permana, Febri Intan Permata, Anna Budiana, Robby Juliana, Vanya Vibila Anjani, Wina, Rian Irawan Sugesti.


Caleg Dapil 2 meliputi Katapang, Margaasih, Margahayu, Dayeuhkolot : Wewen Winarni, Agung Wisnu Umbara, Yudi Efendi, Erwin Alamsyah, Dariel Fadhlilah Konjala , Ema Rachmawati , Angie Natesha Goenadi Go, Cakrawala Adhi Nusa .


Caleg Dapil 3 meliputi Bojongsoang, Cileunyi, Cilengkrang, dan Cimenyan : Joko Nugroho , Pironi Knight Grimaldi, Juwita, Dieky Nuryandi , Dany Ramang MRM, Erni Cucun Haerani, Leonardus Bobby Suryo Kusumo.


Caleg Dapil 4 meliputi Rancaekek, Cicalengka, Nagreg dan Cikancung : Mochammad Luthfi Haffiyan, A. Dwi Kuswantoro, Piyanti Pramesta Septiani, Yuyun Yuningsih, Sarah Kartika , Agus Darwat Muslihat, Asep Supriatna.


Caleg Dapil 5 meliputi Solokan Jeruk, Paseh, Ibun, dan Majalaya : Dadang Hermawan, Nandang Hidayat, Yulianti, Usep Saeful Hidayat, Lina Herlina Zaenah, Ujang Iyet, Yanyan Uspiana
Caleg Dapil 6 meliputi Ciparay, Baleendah, Pacet, dan Keetasari : Yayat Sumirat, Asep Muhammad Tahaju Solihin, Lala Nurlaela, Tito Utoyo, Andi Iskandar, Vera Dhita Azalia Putri, Jajang Jaenudin, Tarzech Aulia, Feni Sonyawati Sapta Rengga.


Caleg Dapil 7 meliputi Arjasari, Pameungpeuk, Banjaran, Cimaung dan Pangalengan : Andri Kusnandar, Susianti Rachmi, Erwin Gunawan, Deden Ridwan Fauzi , Agus Agung Purnomo, Ani Rohaeni, Andre Sudradjat , Edi Barita Malau, Fanya Zahra Anselia.


Nama nama caleg yang kami ajukan ke KPU Kabupaten Bandung berdasarkan SK DPP PDI Perjuangan yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Dan di upload di KPU RI. Karena itu pemilih bisa mencermati dan memberi tanggapan secara online.


Mohon doa restu dari Masyarakat Kabupaten Bandung    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar