Kamis, 17 Agustus 2023

Rapat Zaman Now

 


Gaya rapat zaman now. Kini aku menyampaikan presentasi dengan menggunakan  power point. Sebelumnya pakai overhead projector lalu menggunakan board marker di atas white board untuk menggambarkan minds map. Sebelumnya lagi pakai kapur untuk menulis di black board. Aku mengalami semua fase itu.

Tapi ada yang tidak berubah. Kudapan nya adalah gorengan 😁😁😁

Meski dengan kudapan ala Marhaen tapi kali ini ada beberapa agenda yang dibahas. Menerima kunjungan DPP Partai Perindo; persiapan PPSD (Pelatihan Pelatih Saksi Daerah) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung; Upacara Hari Besar Kenegaraan; Rakerda III PDI Perjuangan Jawa Barat; Persiapan Giat Door to Door; dan yang terakhir Strategi Pemenangan Partai dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada.

Dipandu oleh Sekretaris, satu demi satu dibahas. Ada yang mentah, ada yang setengah matang ada yang tuntas. Panitia ini itu dibentuk. Man ditetapkan; money, material dialokasikan; methods diterapkan sesuai masalah dan sikon.

Menjelang magrib pertemuan berakhir setelah terselenggara sejak ba'da asar. Setelah itu kami menyebar ke penjuru angin. Ada yang pulang dengan kendaraan R4 atau R2. Ada juga yang dijemput supir pribadi ada yang dijemput supir mobil online. Aku menyupiri diri sendiri meninggalkan Baleendah, menikmati malam Minggu di Jalan tol Padaleunyi. Singgah sekali di rest area. Takjub dengan penuhnya mobil di parkiran. Mereka semua mengarah ke Timur hingga simpang tiga Cileunyi. Di sana tersedia tiga pilihan, ke kiri ke kota Bandung, ke kanan menuruni underpass menuju Garut atau ke lurus menuju Sumedang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar