Senin, 06 November 2023

Bandung Bogor Jakarta Bekasi

Wiwin adikku yang bungsu beli mobil dan mengajakku test drive ke Bogor. Berangkat dari Bandung sekitar pukul 14.00. Pertama kali kami ke rumah Dik Titik di Cipatat lewat Padaleunyi. Dari Cipatat kami ke Jonggol dan pada malam hari tiba di Cibinong. Di Cibinong aku menjajal mengemudikan mobil keliling komplek pemda  Kabupaten Bogor kemudian ke Stadion Parakan Saat. Ujung ujungnya Dik Yus mengajak nongkrong di depot penjual durian dan kami menikmati bermacam macam durian. 

Keesokan harinya kami ke Jakarta. Kali ini ke Cibubur mengunjungi kemenakan kami, Rahmat dan Yuvienda , istrinya. Bapak dan Ibu mertua nya Rahmat juga datang dari Pisangan. Ada pula eyang putri dan adik adiknya Yuvienda . Belakangan Iman bersama istri dan anak anaknya datang menyusul bersama Dik Yuni. Jadi ramailah pertemuan di rumah Rahmat itu. Setelah  berfoto bersama kami meninggalkan rumah Rahmat. 

Dari Cibubur kami menuju Bekasi. Kali ini ke rumah Mbak Rini. Ketika tiba kami disuguhi nasi pecel. Rumah Mbak Rini ternyata satu komplek dengan rumah Mas Hasto, Sekjen DPP PDI Perjuangan. 

Tidak lama di rumah Mbak Rini kami menuju rumah Dik Agus. Saat keluar dari komplek kami melalui rumah Mas Hasto. 

Menjelang magrib kami tiba di rumahnya. Alhamdulillah Dik Agus sudah nampak sehat. Dik Agus ini dulu tinggal serumah denganku di Jakarta bersama Dik Yani dan Dik Eko. Sekarang Dik Agus berprofesi sebagai nakhoda atau kapten kapal. 

Setelah makan malam kami berpamitan. Kami ( Dik Wiwin, Dik Somad, Dik Titik, Dik Yus, aku dan istriku) kembali ke Bandung. Dik Yani ikut Mbak Rini ke Bekasi.

Malam itu kami ke Bandung melalui jalan tol Jakarta Cikampek dan Cipularang. Setelah tiba di Padalarang kami mengantar Dik Titik dan Dik Yus ke Cipatat terlebih dahulu sebelum kembali ke Padalarang. Dari Padalarang kami memasuki jalan tol Padaleunyi dan tiba di rumahku sekitar pukul 24.00. Dik Wiwin dan Dik Somad kembali ke Riung Bandung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar