Selasa, 04 Juli 2023

Hari Bhayangkara 2023

 

 

Dirgahayu Polri

Hari ini saya mengikuti upacara Hari Bhayangkara di Lapangan Upakarti Soreang. Bertindak sebagai inspektur upacara Pak Dadang Supriatna, Bupati Bandung.

Di lapangan nampak ada satu regu Paskhasau bersenjata lengkap, satu regu Polri dari lantas, satu regu Polri berpakaian sipil lengkap, satu regu pegawai sipil berseragam, serta satu regu dari masyarakat.

Setelah upacara ada penampilan marching band remaja dan atraksi baris berbaris dari anak anak SD dari Cicalengka. Pada kesempatan tersebut ada seorang Polisi mendapat penghargaan dari Presiden.

Kawan kawan pimpinan parpol yang hadir selain saya dari PDI Perjuangan, ada dari PKB , Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PSI, PBB, PKN, Partai Ummat, Partai Gelora dan Partai Hanura.

Usai upacara kami berfoto bersama lalu berpamitan kepada Bupati, Kapolresta, Dandim, Danlanud Margahayu, Sekda dan Waka DPRD Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan itu saya juga mengucapkan terima kasih atas kiriman sapi dari Bapak Bupati.

Di lapangan Upakarti acara masih berlanjut dengan pawai dari Polsek Polsek se Kabupaten Bandung yang masing masing menunjukkan atraksi seperti pencak silat, jaipong dan salawatan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar