Selasa, 24 Oktober 2023

Bersatulah Caleg PDI Perjuangan


Setelah bertemu dengan 30 organ relawan pada hari Kamis, pada hari Senin 16 Oktober 2023  kami bertemu dengan para Caleg untuk DPRD Kabupaten Bandung. Bertempat di aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, pukul 10.00 WIB. Seluruhnya ada 55 orang dari tujuh Dapil (daerah pemilihan). Yang bisa hadir sekitar 75%. DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bandung juga hadir.  Kang Henhen yang memandu pertemuan. Saya menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkembangan politik di Jawa Barat,  Bandung Raya  dan Kabupaten Bandung pada khususnya.

Hasil survey dari sebuah lembaga survey yang kredible  menempatkan PDI Perjuangan pada posisi kedua di Jawa Barat. Demikian pula posisi Ganjar. Karena itu kami meminta para caleg membantu menggencarkan sosialisasi PDI Perjuangan dan Capres yang diusung bersama PPP Perindo dan Hanura ke tengah tengah masyarakat.

Terkait dengan itu kami meminta kepada para Caleg untuk fokus pada wilayah ampuannya sesuai dengan target suara yang sudah mereka tetapkan masing masing. 

Salah satu yang kami minta dari para caleg adalah membantu struktur partai (PAC dan PR PDI Perjuangan) untuk merekrut dan melatih saksi yang akan bekerja di TPS pada Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024. 

Di akhir acara kami mendistribusikan @100 spanduk Ganjar dan Caleg untuk dipasang di wilayah ampuan mereka masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar