Senin, 30 Oktober 2023

Tim Kampanye Daerah Ganjar Mahfud


Hari Rabu, 25 Oktober 2023, sekitar pukul 14.00 saya sedang di The101 hotel and resort di kawasan Cengkareng Business City, Bandara Sukarno Hatta, ketika Kang Hen Hen mengirim pesan bahwa ada tamu dari DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Bali berkunjung ke Kabupaten Bandung. Sebelumnya Kang Hen Hen juga sudah menyampaikan pesan bahwa sudah ada rencana dari Kang Denni untuk mengundang para KSB parpol pengusung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, pada hari Jumat. Karena itu acara rakor diundur. Keesokan harinya, Kamis 26 Oktober 2023 saya kembali ke Bandung. Berangkat pukul 10.00 dari bandara dan tiba di Bandung sekitar pukul 15.00. Rute Pluit, Grogol, Cawang, fly over MBZ, Japek, Cipularang dan Padaleunyi. Istirahat di rest area KM 57 dan KM 88.

Pada hari Jumat  sambil bersiap mengajar saya menunggu kepastian acara. Sampai pukul 15.00 saya tidak mendapatkan konfirmasi dan saya bersiap untuk kegiatan lain. Ternyata pada pukul 15.45 Kang Ryan mengirim soft copy undangan rapat para pimpinan parpol Kabupaten Bandung. Saya segera berbenah, menyalakan mesin mobil, "standing dan terbang" :)

Saya melaju dari pintu tol Cileunyi dan keluar di jalam Moh Toha lalu memasuki Jalan Sukarno Hatta dan tiba di RM Mang Kabayan pada pukul 16.45. Ternyata para pimpinan parpol sudah tiba. 

Pukul 17.00 kami berkumpul. Dari PDI ada Kang Denni, Kang Aam dan saya. Dari Perindo ada Teh Imas dan dua pengurus lainnya. Dari PPP ada Kang Usep Kiky dan dua pengurus PPP yang lain. Dari Hanura ada Kang Suhadi, Kang Ryanto dan beberapa pengurus lainnya. 

Ketika waktu magrib tiba acara sudah selesai. Kami menyusun Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud di Kabupaten Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar