Rabu, 17 Mei 2023

Kesepahaman Bersama PDI Perjuangan - PKB


 

Pada hari Rabu, 12 Januari 2022 bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Baleendah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung kedatangan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, M. Dadang Supriatna bersama rombongan untuk bersilaturahmi kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kesepahaman bersama antara PKB Kabupaten Bandung dan PDI Perjuangan yang ditandatangani oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, M. Dadang Supriatna (Bupati Bandung) dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, H. Harjoko Sangganagara. Masing masing didampingi oleh Sekretaris dari kedua partai (Henhen Asep Suhendar dari PDI Perjuangan dan H. Tarya dari PKB) yang juga ikut menandatangani kesepahaman. Penandatanganan disaksikan oleh pengurus dari kedua partai.

Penandatanganan kesepahaman ini merupakan tindak lanjut dari rekomendasi Rakercab I PDI Perjuangan Kabupaten Bandung tahun 2021 yang lalu.

Dengan adanya kesepahaman ini maka baik Fraksi PDI Perjuangan maupun Fraksi PKB bisa melakukan kerjasama di DPRD meski tetap terbuka peluang untuk melakukan kritik konstruktif terhadap jalannya pemerintahan di daerah.

Bupati mengajak semua elemen bergerak cepat, jangan kalah dengan perkembangan teknologi dan zaman. Sehingga mengajak semua elemen pemerintah mulai tingkat Kabupaten Bandung hingga Desa dan RW bergerak cepat untuk membangun dan bekerja sesuai tupoksi dan intinya bagaimana dapat bekerja untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan tentunya juga harus menjaga protokol kesehatan Covid - 29.

https://www.timesindonesia.co.id/.../bangun-kabupaten...

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar