Kamis, 18 Mei 2023

Senam Sicita dan Minum Kopi Massal


 

 

Bulan Mei adalah bulan terakhir dalam rangkaian peringatan ulang tahun partai yang dimulai bahkan sebelum tanggal 10 Januari 2022. Pada bulan Mei ini ada dua pemecahan rekor nasional MURI. Yang pertama untuk peserta senam SICITA terbanyak dan yang kedua untuk peserta minum kopi terbanyak.

Senam SICITA

Pelaksanaan senam SICITA dilakukan secara hibrida, luring dan daring. Yang luring dilakukan di Lapangan Banteng, Jakarta, dan yang daring dilakukan di 34 Provinsi serta lebih dari 500 kota dan Kabupaten se Indonesia.

Senam SICITA di Lapangan Banteng diikuti oleh peserta dari Jakarta baik dari struktur Partai, sayap Partai maupun masyarakat umum. Dari sayap Partai ada BMI TMP dan Repdem.

Kami dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung menyelenggarakan senam SICITA di Aula DPC. Peserta nya kaum ibu.

Selain memecahkan rekor nasional MURI, ada pula lomba senam SICITA. Dari Kabupaten Bandung diwakili grup senam Citoz dari Cicalengka untuk kategori masyarakat umum. Alhamdulillah masuk 18 besar. Pemenangnya akan diumumkan pada Rakernas PDI Perjuangan bulan Juni mendatang.

Minum Kopi

Pelaksanaan minum kopi bersama secara nasional juga dilakukan secara hibrida, luring dan daring. Yang luring dipusatkan di Parkir Timur Senayan diikuti 2000 peserta dan yang daring diikuti 2000 peserta dari 34 Provinsi dan lebih dari 500 kota dan kabupaten melalui dua channel zoom meeting room.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung ikut berpartisipasi mengisi booth DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat dengan beberapa merk kopi dari Gunung Manglayang yang diproduksi oleh masyarakat setempat. Kami juga membawa beberapa batang pohon kopi yang sedang berbuah untuk dipamerkan di Jakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar