Jumat, 02 Juni 2023

Tangerang Jakarta Bandung


Pagi hari, 8 Oktober 2022, dari kamar Hotel Ibis Styles, Bandara Internasional Sukarno-Hatta, Tangerang, saya check out sekitar pukul 07.30 setelah sarapan dan beres-beres. Istri saya sudah berpakaian kebaya lengkap, saya juga sudah menyiapkan hem batik terbaik. Rencananya pagi itu kami meninggalkan Jakarta menuju Bandung untuk menghadiri resepsi pernikahan di Arcamanik kemudian ke Baleendah.

Dari halaman hotel kami berkendara berdua menuju bundaran Terminal 3 Bandara. Sambil berputar di simpang empat, saya melirik patung perunggu Bung Karno dan Bung Hatta yang berdiri anggun di tengah taman. Mobil langsung melesat ke arah Jakarta melewati Kapuk dan Pluit lalu menaiki fly over tertinggi di Jakarta menuju Grogol. Setiap naik fly over ini saya merasa deg degan. Maklum jalannya sempit dan menikung tajam di ketinggian. Jadi seperti naik roll coaster saja.

Melewati Grogol suasana terasa lengang karena hari Sabtu dan libur maulid Nabi Muhammad SAW. Tidak berapa lama kami melewati Slipi dan sampai Senayan. Tidak ada keramaian di depan Gedung DPR.

Melewati gedung gedung pencakar langit kami sampai ke Cawang, Halim dan akhirnya memasuki wilayah Bekasi. Kami mengambil jalan ke kiri menaiki jalan tol elevated Mohammed bin Zayed (MBZ) sepanjang kurang lebih 50 km. Lancar sampai separuh ruas. Saat memasuki Km 25 kemacetan terjadi dan itu berlangsung sampai keluar jalan tol MBZ. Itu terus terjadi sampai Rest Area Km 57. Baru setelah memasuki Cipularang, kemacetan sedikit terurai.

Karena waktu telah menujukkan pukul 12.00 WIB dan Jalan ke Arcamanik diperkirakan satu setengah jam dari Padalarang, kami pun sepakat membatalkan acara "kondangan". Istri saya antar ke Cileunyi dan saya segera kembali ke pintu tol Padaleunyi untuk menuju Buahbatu menuju Baleendah mengikuti acara partai.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung menggelar Rapat DPC yang Diperluas,  di Aula Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Ir. Ketut Sustiawan didampingi Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Hj. Nia Purnakania, SH., M.Kn., Wakil Ketua Bidang Kebudayaan Sofia Yulinar, SE, serta Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Apriyanto Wijaya.

Selain itu, rapat dihadiri Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung, Pengurus PAC, Badan dan Sayap Partai, serta anggota DPR RI Yadi Srimulyadi.

Adapun agenda rapat membahas evaluasi kerja politik, penyesuaian struktur partai, KTA-nisasi, dan tahapan Pemilu.

Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung dalam sambutan menyampaikan perkembangan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung terkait konsolidasi organisasi dan persiapan pemenangan Pemilu.

https://pdiperjuangan-jabar.com/.../hadapi-pemilu-2024.../


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar